Kamis, 29 Mei 2008

Mobil-mobil nonbalap yang pernah dibuat manusia

1. Corvette Twin Turbo LS1
0-60 dalam 3,7 detik
Dengan disain merek dagang yang berbeda dan daya tarik yang tak diragukan, Corvette dari Chevrolet ( 1997-2004) selalu berada di garis terdepan di daftar pecinta mobil, dan Twin Turbo LS1 tidak ada perkecualian. Terima kasih atas mesin Lingenfelter-nya dan tenaga putaran 650 lbs, kecepatan maksimumnya diperkirakan mencapai 230 mph. Dengan kata lain, Anda akan mendapatkan bila Anda ingin pergi... seketika!
Mesin twin turbocharged V-8 menawarkan suatu kejutan 0-60 dalam 3,2 detik-- geraknya sangat cepat dan halus. Plus dengan waktu tempuh LS1 seperempat mil dalam 9,5 detik maka kecepatan sekitar 145 mph bisa dilakukan. Tidak terlalu buruk. Harganya?Anda harus merogoh kocek sekitar US$90.000
Pembeda Menonjol: Blok 7.0 L Aluminum C5R yang memberi Anda kekuatan untuk menanganinya.

2- Hennessey Dodge Viper Venom 800 Twin Turbo
0-60 dalam 2,43 detik
Dengan suatu nama seperti " The Venom" Anda akan mengharapkan beberapa kelebihan, dan itu persisnya apa yang And dapatkan dari mobil . Membuka rahasia disainnya seperti bingkai pintu scaled-in dan besar, model 2001 tidak hanya memancarkan kekuatan, dia memberi itu. Cobalah 0-60 mph dalam 2,43 detik-- ya, Anda membaca kebenarannya.
Dalam road test, mobil ini mampu mencapai seperempat mil dalam 9,99-detik dengan mengagumkan. Ia mampu bersuara gemuruh pada 833 hp dan mempunyai tenaga putaran 850 lb ft pada 4200 rpm.
Bagaimana tidak, karena Anda harus menguras isi kantong sebesar US$150.000, untuk membuat seluruh kekuatan itu menjadi milik Anda. Tetapi jika Anda telah mendapat Benjamins, Anda dapat mengambil alih pimpinan salah satu raja jalanan.
Pembeda Menonjol: VenomAero GRP Composite Body Upgrade(membendung udara didepan dengan memindahkan splitter, membesarkan bumper dengan pembaur, dan membesarkan sayap).

3- Lamborghini Diablo 6.0 SE
0-60 dalam 3,85 detik
Apa daftar akan lengkap tanpa suatu anggukan lain untuk ratu eksotis Italia itu, Lamborghini? Anda ingin angka-angka? Diablo ( 2000, 2001) tidak pernah bermalas-malasan. Mobil itu terbuat dari kombinasi campuran logam aluminum unik; serabut karbon dan suatu kaca serat yang memperkuat badan plastik dan memeliharanya tetap ringan serta bisa bermanuver. Mesin 6-Liter V12 memberi keluaran 550 hp ( 405 kW) pada 7100 rpm. Dengan kecepatan maksimum yang diperkirakan 205 mph, mobil tersebut mempunyai cukup kecepatan yang memuaskan. 0-60 bisa ditempuh dalam 3,85 detik yang membuat Anda bisa sampai sebelum selesai menarik nafas dalam-dalam.
Seperti biasa, Lamborghini dibuat tidak hanya untuk penampilan, tetapi juga untuk kenyamanan. Tempat duduk pengemudi ditempatkan lebih maju dari poros pusat mobil untuk yang lebih baik. Hanya 40 SE unit yang dibangun dan ditawarkan dalam dua warna, oro elios (gemerlap keemasan) dan marrone eklipsis (coklat maron dengan keteduhan metalik yang sangat unik). Warna dipilih untuk mencerminkan kebalikan dari hari, yakni matahari terbit dan matahari terbenam; sangat artistik, kan?
Oh, dan keseluruhan bagian interiornya dilapisi dengan kulit. Semua ini dapat menjadi milik Anda dengan US$ 300.000.
Pembeda Menonjol: Sport Diablo Exhaust Noise Control System (ENCS) yang dicapai melalui suatu sistem pipa yang dirancang kembali. Suara gaduh bisa dikurangi pada kecepatan tinggi maupun rendah, dengan tidak menghilangkan penampilan.

4- Porsche Carrera GT
0-60 dalam 3,7 detik
Salah satu dari mobil sport yang semakin " biasa" di Amerika Utara dari tahun ke tahun adalah Porsche itu. Kita semua ingat 911 dengan sosok si James Bond. Kemudian datang 944, dengan bagian belakang bentuknya menggelembung yang tak diragukana . Tetapi 2003 Carrera dengan bangga mengenalkan Porsche' untuk diadu kecepatan mesinnya. Mobil itu bisa mencapai 124 mph dari mulai dijalankan dalam 9,9 detik; puncak kulminasi kecepatan adalah 205 mph.
Mesin V10 mesin Carrera dengan 604 hp yang mengagumkan. Ia dapat dipacu 0-60 dalam 3,7 detik. Porsche mengakui bahwa struktur chasis yang utama dibuat dari gabungan aerospace-grade, termasuk menyelipkan konstruksi serat karbon dengan kekuatan tinggi inti sarang lebah.
Kombinasi semua disain diatas seperti kelembutan sutera Carrera, yang meliputi kulit pembalut tempat duduk dengan serabut karbon dan kulit Kevlar. Untuk semuanya ini perlu US$440.000, dan Anda baru bisa membanggakan sebagai pemilik baru Porsche.
Pembeda Menonjol: Memperlebar rear wing secara otomatis yang sangat dingin dan sistem pelindung anti-theft yang lebih dingin dengan pengawasan interior inframerah.

5- Saleen S7
0-60 dalam 3,.9 detik
Suatu mobil eksklusif asal Amerika yang mampu menembus dalam persaingan dunia otomotif yang sering dikuasai oleh Italia dan Jerman, Saleen S7 ( 2000, 2001) membuktikan ia dapat menjaga dirinya sendiri.
Mesin 7-Liter V8 mengantarkan putaran 550 hp pada 6400 rpm, dan dengan suatu kecepatan maksimum di atas 200 mph.
Tidak susah untuk meletakkan mobil ini pada level performa yang sama seperti halnya kendaraan-kendaraan eksoktik terkenal lainnya. Oh iya, 0-60 dalam 3,9 detik juga bukan hal yang terlalu buruk.
S7 juga membuat dampak pada telinga dan mata. Badan terdiri dari gabungan baja ringan dengan gabungan sarang lebah membentuk panel. Disain mempunyai sapuan aerodinamika lengkap dengan pipa saluran udara. Level suara sengaja keras karena S7 ingin Anda mendengar raungannya. Ini adalah mobil yang Anda dapat rasakan setiap aspeknya.
Dan untuk semuanya ini, Anda harus merogoh sekitar US$395.000 untuk membuatnya menjadi milik Anda.
Pembeda Menonjol: Aluminum sarang lebah berdampak pada panel penarik, seperti halnya aluminum sarang lebah menghancurkan struktur dan mengintegrasikan bagian belakang yg menggumpal.

6- Bugatti Veyron 16/4
0-60 dalam 3 detik
Terakhir, ini yang terbaik dari antara yang paling keren, lebih mirip jet tempur dengan roda kemudi. Bugatti sendiri artinya "Luar Biasa Cepat!" Dan memang demikianlah seharus karena insinyur-insinyur telah dikerahkan untuk membangun produksi model mobil paling cepat di dunia secara rinci. Mereka berhasil! Angka-angkanya sendiri yang berbicara. Pertama, 1001 hp. Itu bukan suatu kesalahan cetak.
Juga, mesin 16 silinder 9 liter. Selain itu 0-60 hanya ditempuh dalam 3,0 detik, mengesankan bukan?
Ingatlah, ini suatu mobil asli untuk ngebut. Seberapa cepat? Mobil ini mempunyai potensi kecepatan maksimal 279 mph. Untuk menghindari " kecepatan kelebihan," mobil ini telah dirancang dengan pembatas elektronik yang membatasi perjalanan lebih dari 250 mph.
2001 Veyron dibangun selebar 6,5 kaki dan hampir 15 kaki untuk panjangnya agar lebih stabil dan penuh gaya untuk tujuan artistiknya. Mobil ini juga dipermanis dengan interior kulit sehingga Anda bisa merasa nyaman jika siap melaju. juga dicoba dengan suatu bagian dalam/pedalaman kulit. Bahwa mobil ini merupakan mobil yang paling mahal di pasar bukanlah hal yang mengejutkan. Harganya, US$1,4 juta, cukup bisa membuat mata Anda membelalak.
Pembeda Menonjol: Tail spoiler bergerak untuk menghasilkan kekuatan cukup untuk menekan hal buruk saat berhasil melaju kencang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mana comment nya ???